Beranda » Dajjal-Illuminati VS Kristen-Islam-Yahudi

Dajjal-Illuminati VS Kristen-Islam-Yahudi



aa-New-World-Order-resist-good-one


Illuminati Membenci Yahudi. “Pada satu titik dalam proses dimana timbul masalah, Illuminati sepenuhnya menumpahkan kebencian setan kepada orang-orang Yahudi,”
“Kita terlalu banyak membaca di luar sana yang jatuh ke dalam kebohongan bahwa konspirasi pada tingkat yang tertinggi adalah Yahudi. Memang tampaknya seperti itu, dan banyak data yang sulit untuk membantahnya, akan tetapi dunia memiliki pengetahuan dari tangan pertama mengenai kedalaman kebencian terhadap Yahudi yang sebenarnya, Orang-orang ini bukan Bankir Zionis, tapi benar-benar Goyim.”


Semua tokoh orang Yahudi memiliki peran yang tidak sepadan dalam Illuminati New World Order. Bagaimana kita menjelaskan kontradiksi ini?


Illuminati mendorong orang-orang Yahudi untuk berasimilasi, saling-menikah, mengubah nama mereka dan bahkan untuk memeluk agama Kristen. Mereka memanfaatkan pengikutnya dan dipilih untuk memajukan agenda setannya dengan cara menghancurkan peradaban Kristen dari dalam. (terhadap Islam juga dilakukan hal yang sama)


Illuminati membenci agama Yahudi: “Orang-orang yang beragama Yahudi secara historis berperang melawan penyembah setan. Lihat Deuteronomy dan Perjanjian Lama bagaimana Tuhan melalui orang-orang beragama Yahudi berusaha untuk mensucikan tanah tempat kelompok penyembah setan yang menjalankan ritualnya di sana, seperti kepada penyembah Baal, Ashtarte, dan dewa-dewa bangsa Kanaan serta Babilonia lainnya.


Sebagai kesimpulan, sebuah kelompok Pemuja Setan mengendalikan dunia. Mereka tidak hanya terdiri dari Yahudi, Islam ataupun Kristen akan tetapi mereka para pengikut Setan yang berpura-pura mengaku sebagai Yahudi, Islam dan Kristen.


Beberapa Kasus Illuminati


Lambang atau Logo kedokteran Indonesia menyerupai persis dengan logo Brotherhood of the Snake atau Kelompok Persaudaraan Ular, merupakan nama sebuah kelompok pengikut iblis yang paling awal lahir di dunia. Dari berbagai literatur sejarawan Barat, seperti yang ditulis J. Robinson dalam ‘The Secret Society’, kelompok persaudaraan ular inilah yang mengemban misi menyebarkan kesesatan kepada umat manusia sejak zaman Nabi adam a.s. hingga zaman kiwari.


Bahkan diduga kuat jika dari kelompok inilah lahir gerakan-gerakan penyesatan terhadap agama-agama samawi dunia. Kabbalah dan Talmud, sebagai doktrin iblis yang sampai sekarang dipercaya dengan segenap jiwa dan raga oleh kalangan Zionis sebagai pandangan hidup, juga berasal dari kelompok ini.


Di zaman purba, kelompok iblis ini menyempal di banyak pusat peradaban dunia. Mereka menjadi penasehat Raja Namrudz dan menghasut agar Ibrahim a.s. dibunuh. Saat Firaun berkuasa, mereka menamakan diri sebagai para pendeta Amon yang berada di lingkaran elit kekuasaan, lewat salah seorang tokohnya yang bernama Samiri (Shamir), mereka berupaya untuk terus menyesatkan Bani Israil dan menentang Musa a.s.


Di zaman Nabi Isa, kelompok iblis ini menjadi provokator bagi upaya pengejaran yang dilakukan Raja Herodes dan mereka dikenal sebagai para pendeta Sanhendrin. Bagi yang pernah menonton film The Passion of The Christ (disutradarai oleh Mel Gibson yang anti Zionis) yang menuturkan kisah penderitaan Yesus sebelum disalib, kita akan bisa melihat di mana setiap kali kelompok Sanhendrin mencerca dan memaki Yesus, maka iblis selalu menampakkan diri di tengah-tengah kelompok ini.


Ke dalam Yudaisme, mereka merusak Taurat dan membuat Talmud yang dinyatakan mereka sebagai kitab suci yang lebih mulia ketimbang Taurat Musa. Ke dalam ajaran Nabi Isa a.s., mereka mengubah ajaran Isa a.s. yang sebenarnya terbatas hanya untuk kaumnya, menjadi sebuah ajaran yang ekspansif lewat tangan seorang Yahudi dari Tarsus bernama Paulus yang membuat Injil Perjanjian Baru. Ke dalam agama Islam, seorang Yahudi dari Yaman bernama Abdullah bin Saba’ pun bekerja untuk memecah umat tauhid ini menjadi dua golongan: Sunni dan Syiah. Inilah kerja kelompok ular yang sangat memusuhi ajaran yang lurus.


Di mana mereka berada, mereka selalu memberi sinyal keberadaan mereka dengan simbol-simbol ular. Mahkota emas Firaun di depannya ada lambang dua ular. Kuil Laelarium kota maksiat bernama Pompeii yang kemudian dihancurkan Allah lewat meletusnya Gunung Vesuvius namun bukti-bukti keberadaannya masih lestari hingga detik ini, juga terdapat banyak simbol-simbol ular. Demikian pula dengan simbol-simbol para Dewa Matahari yang bertebaran di muka bumi sampai ke Amerika Latin.


Banyak dari motif dari bentuk Circle Crop. Dan dari logika yang masuk akal maka circle crop adalah dibuat oleh Non Aliens. Circle Crop lebih masuk akal apabila dibuat oleh sebangsa mahluk beda dimensi/Jin.


Mahluk yang sama dikisahkan pernah memindahkan istana dan singgasana Ratu Balqis ke hadapan Nabi Sulaiman as dalam waktu kurang dari sekedipan mata (dengan ijin ALLAH). Memindahkan sebuah kerajaan saja mampu dilakukan dalam hitungan detik, apalagi hanya membuat satu atau beberapa Circle Crop dalam waktu semalam.


Masih ingat kisah legenda Jawa Larajonggrang dan Bandung Bandawasa? Kurang lebih intinya ada kesamaan. Jonggrang siap menerima pinangan Bandawasa asalkan dibuatkan seribu candi dalam waktu semalam. Nah Bandawasa merasa mustahil memenuhi permintaan Jonggrang, maka dia meminta bantuan dari rekan-rekannya dari golongan jin (siluman).


Ada lagi kisah legenda Gunung Tangkuban Perahu. Sangkuriang mustahil membuat sebuah perahu sebesar gunung dalam waktu singkat. Lagi-lagi dia dibantu oleh mahluk lintas dimensi.


Memang tidak semua simbol-simbol Crop Circle itu adalah simbol illuminati. Atau mungkin karena kita tidak tahu arti dari simbol tersebut. Atau juga sengaja muncul simbol baru mereka, atau juga memang sengaja dibuat membingungkan. Kita tidak pernah tahu. Yang (mendekati) pasti adalah mereka menantikan saat-saat dunia ini berada dibawah satu pemerintahan, satu komando, dan yang mengerikan, . . . satu kepercayaan (keyakinan / agama).


Mereka menantikan NEW WORLD ORDER benar-benar di implementasikan secara nyata dan terang-terangan setelah berpuluh tahun beroperasi (secara) dibelakang layar.


Kita semua, suka tidak suka, sadar tidak sadar, sekarang sudah berada dalam cengkeraman New World Order, cengkeraman kerajaan yang diperintah oleh para elit yang bekerja sama dengan mahluk supra natural untuk menjalankan agenda kedatangan Dajjal, The Antichrist, The False Mesiah. Circle Crop hanyalah bagian kecil dari tanda-tanda kedatangannya.