Beranda » Astronot sudah Ada Sejak Zaman Purbakala

Astronot sudah Ada Sejak Zaman Purbakala




ernah mikirin ga gimana manusia tiba2 kepikiran tentang kalkulus,pitagoras, tentang filosofi, bahkan mungkin tentang tuhan (ga bermaksud sara)? Ada satu teori yang bilang klo manusia tidak mampu berpikir seabstrak itu tanpa adanya sebuah “motivasi”. Teori ini menyarankan bahwa dahulu ada alien/ufo/makhluk luar angkasa atau mungkin luar dimensi yang dateng ke bumi trus ngajarin kita itu smua.

Klo di pikir2 dan di liat bukti2 yang ada emang lumayan bener c dan cukup banyak bukti dari berbagai budaya yang memang menyarankan demikian.
Gini2,skarang coba kita liat tuhan2 besar orang jaman dulu bukan sebagai perumpamaan atau dongeng doang, contohnya Ra (dewa matahari mesir) ma Zeus (dewa petir orang yunani), kedua tuhan ini di gambarkan sebagai makhluk yang mempunyai keahlian lebih dan datang dari angkasa/langit!

Berapa bnyak budaya yang selalu menggambarkan tuhan datang dari angkasa? gimana klo tuhan tu ternyata emang dateng dari angkasa dan gimana kalau mereka bukan tuhan?gimana klo mreka cuma makhluk yang sangat canggih cma manusia pada zaman dlu masi ga ngerti tentang kecanggihan mreka?

Bangunan juga menjadi bukti, di dunia ini ada satu jenis/design bangunan jaman dulu yang sangat mistis, misterius dan anehnya lagi, di temukan di tempat2 yang berbeda. bangunan itu adalah piramid. yap, jangan kira piramid cuma ada di mesir doang, piramid (piramid jaman dulu, bukan yang baru2 ini di buat/modern) juga terdapat di cina, di amerika selatan (suku aztec, maya), rumornya di kutub dan boston (pyramid yang di tutupi oleh gunung), bahkan kata beberapa orang di indonesia juga (borobudur).

Piramid merupakan sebuah bangunan yang sangat aneh oleh karena metode pembangunannya, kegunaaanya dan lokasi pembangunannya. Contohnya, orang2 mesir pada waktu membangun piramid belum menemukan roda, jadi mereka jejer batang kayu gtu, trus batu2 besar buat bagian2 piramid didorong di atasnya.

Lokasi piramid juga merupakan salah satu yang paling aneh, menurut discovery chanel (gw lupa nama edisinya apa), piramid2 itu terletak tepat di bawah formasi bintang2, katanya posisi piramid yang sedemikian rupa ini yang menyebabkan mumi2 menjadi awet lebih lama.

Kegunaan piramid juga sangat misterius, untuk mengawetkan, ada sebuah percobaan yang di lakukan, di mana ada 2 ikan, sebuah diletakan di dalam miniatur piramid satunya lagi diletakan di luar miniatur itu, anehnya ikan yang ada di dalem piramid ga jadi busuk dan berbau amis, yang di luar jadi busuk.

Piramid ini mungkin dapat menjadi bukti astronot2 jaman dulu itu yang datang ke bumi untuk memberikan pendidikan. Mungkin piramid adalah tempat mendarat pesawat2 alien jaman dulu, makanya piramid selalu tinggi menjulang ke atas, sistem pengawetan yang terjadi di dalam piramid mungkin digunakan sebagai sebuah sistem adaptasi atau penyimpanan (kayak kulkas) bagi astronot2 itu, posisi piramid yang sama dengan formasi bintang mungkin untuk memudahkan sistem navigasi pesawat astronot2 itu waktu mau mendarat di bumi. dan syapa tau masi ada misteri lainnya.

Dari jepang ada namanya dogu:

ni patung dateng dari tahun 1000-400bc di jepang. patung2 ini menandakan sebuah idol/tuhan. tapi kalo di perhatikan baik2 ini mirip orang/makhluk yang make baju astronot, lengkap dengan kacamata dan helmnya..serem ya. tapi orang2 jepang jaman itu pada percaya kalo ni makhluk bisa menyembuhkan. nahlho, jgan2 itu emang alien yang punya kemampuan tinggi banget untuk menyembuhkan.

yang berikutnya dan lebih modern adalah segitiga bermuda. segitiga yang banyak memakan korban ini di katakan sebagai sumber sebuah kekuatan yang selama ini di anggap sebagai medan magnet, sapa tau medan magnet ini malah pembangkit listrik jaman dulu.

oh ya, kembali ke zeus, dewa petirnya bangsa yunani. ada orang2 yang percaya bahwa dewa petir ini sebenarnya hanya makhluk yang memperkenalkan (sengaja atau tidak) kepada para manusia. Dan parahnya lagi, beberapa bukti memang ditemukan tentang adanya listrik pada jaman dahulu kala dibeberapa tempat, contoh yang paling aneh terdapat dalam catatan kuno orang2 mesir, liat deh

ada bnyak banget bukti2 lain, contohnya:
- ini gw baca di national geographic channel gambar2 besar yang hanya dapat dilihat dari angkasa, diciptakan oleh orang2 primitif amerika selatan:

tujuan dari gambar2 tidak dapat di mengerti.orang2 pada jaman itu belum dapat menguasai teknologi terbang (atau mungkin malah udh bisa). Kata beberapa orang c mereka sebenernya semacem “runway” buat pesawat mendarat atau tanda buat tu makhluk2 yang dateng dari angkasa.

- kota2 primitif yang hilang yang mempunyai teknologi super canggih kayak atlantis, (mungkin) machu pichu dan el dorado (kota dari emas). tempat2 ini di ceritakan sebagai kota hebat bgt, yang ilang sepenuhnya (atau ga pernah di temuin), kota2 ini diceritakan memiliki teknologi yang canggih kayak listrik yang nyala tiap malem, transportasi yang canggih, sistem irigasi/kanal (mungkin ini kayak got/pam gtu) yang canggih bgt dan bahkan anehnya orang2 di kota2 ini di gambarkan juga berbeda dari orang2 biasa, contohnya di atlantis, orang2nya digambarkan sebagai orang2 yang tinggi, berperawakan dan berwajah baik (kayak malaikat2). Tempat2 ini dirumorkan sebagai tempat tinggal sementara makhluk2 asing yang dateng ke bumi.

gambaran tentang eldorado:

tentang atlantis:

Ukiran HIEROGLYPH yang aneh di bangunan piramid Mesir, seperti gambar dibawah ini
Ada beberapa kejanggalan atau keanehan dalam relief yang ada di atas……..Apakah mungkin dijaman tersebut orang mesir kuno melihat pesawat sehingga dia membikin lukisan relief tersebut dengan berbagai simbol pesawat?