Beranda » Cara Setting Antivirus Kaspersky 2011 agar Crack, Patch, Keygen, sofware dan Antivirus lainnya tidak di deteksi sebagai Virus

Cara Setting Antivirus Kaspersky 2011 agar Crack, Patch, Keygen, sofware dan Antivirus lainnya tidak di deteksi sebagai Virus



Apabila pada antivirus anda muncul perintah delete, ignore, quarantine ataupun allow. Maka apabila anda mengerti betul file yang diduga virus tersebut tidak berbahaya, maka anda jangan klik delete atau quarantine tapi cukup klik ignore ataupun allow agar file, crack, patch, dan sofware tidak terdelete. Cara ini berlaku untuk semua antivirus.
Cara diatas hanya berlaku sementara saja. Karena beberapa antivirus yang anda gunakan salah satunya style="font-weight: bold;">KasperskyKaspersky aktip.
Lalu apakah harus di non aktipkan???
Sebaik nya jangan, karena bila di nonaktipkan, itu berarti anda telah membuka pintu lebar-lebar virus untuk masuk dan merusak system dan data anda.

Lalu bagai mana cara nya agar antivirus Kaspersky kita tidak mendeteksi nya sebagai virus???
Berikut panduan cara mensetting Kaspersky agar tidak lagi mendeteksi file, sofware, antivirus, crack, patch, dan keygen anda sebagai virus.

Pada setting kali ini, M.A menggunakan Kaspersky Internet Security 201.
Untuk penggunaan style="font-weight: bold;"> kaspersky 2010, 2009 atau dibawah nya, silakan anda praktekan saja dan semoga cara yang M.A berikan untuk KIS 2011 ini tidak berbeda dengan versi Kaspersky Antivirus dan Kis dibawah nya.

Berikut Cara nya:

1. Jalankan Kaspersky 2011 anda
2. Klik "Setting" (Letak nya ada di sudut kanan atas)
3. Pada jendela "Protection Center" Klik "Application Control"
4. Beri ceklist (contreng) pada "Enable Application Control" lalu klik "Applications"
5. Setelah anda klik "Applications", maka akan muncul jendela "Applications" beserta seluruh sofware, patch dan crack yang ada.

Sofware, patch dan crack yang di kategorikan bervirus oleh kaspersky 2011 akan masuk ke dalam daftar "Low Restricted".
Agar sofware, patch dan crack yang di kategorikan bervirus dan masuk kedaftar "Low Restricted" bisa berubah status menjadi "Trusted" (dipercaya), maka anda cukup klik kanan mouse anda pada Sofware, patch dan crack tersebut, lalu klik "Move To Group" dan "Trusted".
Maka sofware, patch dan crack tersebut akan masuk ke zona aman dan anda tidak perlu takut lagi karena antivirus anda tidak akan melakukan scanning apalagi mendelete sofware, patch, crack ataupun antivirus yang di duga bervirus.