Beranda » Gambar Mirip Yesus Muncul di Potongan Batu Meteorit

Gambar Mirip Yesus Muncul di Potongan Batu Meteorit






gambar_yesus-(2).Ilmuwan Rusia menemukan potongan batu meteorit yang jatuh pada 100 tahun lalu mirip dengan gambar Yesus. Meteorit ini disebut “Boguslavka”, gambar kepala Yesus di potongan batu sangat mirip dengan gambar yang teradapat di kain kafan Turin. Masalah ini mendapat perhatian serius dari ilmuwan Rusia.


Menurut laporan Pravda Rusia, meteorit ini telah disimpan di Museum Geologi di Moskow, penanggung jawab museum Michael Nazarov berkata meteorite Boguslavka jatuh di wilayah Timur Jauh yang jarak 220 km dari Vladivostok, ketika meteorite jatuh di bumi sudah pecah menjadi dua bagian, dan gambar kepala Yesus ada di atas potongan meteorit tersebut.

Menurut informasi, pada saat itu masyarakat di desa telah melihat pemandangan jatuhnya meteorit. Bahkan salah satu penduduk desa menggunakan cat warna untuk melukis meteorit yang jatuh.

Ilmuwan Rusia sangat terkejut melihat gambar seperti ini dalam potongan meteorit. Dalam potongan meteorit ini secara samar-samar terlihat jenggot, dahi yang tinggi dan hidung yang panjang serta fitur wajah lainnya.

Kain kafan Turin adalah sebuah benda yang paling suci dalam agama Katolik, beberapa orang menganggap ini adalah kain yang digunakan ketika Yesus dikuburkan, yang mengherankan, meskipun kain kafan produk linen, tetapi di bagian depan dan belakang bisa dilihat gambar laki-laki sungguhan yang disalibkan, di dalamnya bisa dilihat gambar kepala Yesus. Sejauh ini asal usul mayat dalam bungkusan kain kafan Turin masih menjadi misteri.(erabaru.or.id/lim)

gambar_yesus-(3).
gambar_yesus-(4).
gambar_yesus-(5).
gambar_yesus.