Beranda » Membuka Situs Kavkiskey.com

Membuka Situs Kavkiskey.com



Bagi anda yang memiliki Software Antivirus Kaspersky, baik yang berlicense legal ataupun yang ilegal pasti mengenal situs Kavkiskey.com. Yup… Kavkiskey.com adalah salah satu situs yang memberikan Serial Kaspersky Gratis. Selain itu Kavkiskey juga selalu mengupdate Serial Kaspersky mereka setiap hari, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan Serial Kaspersky dari Kavkiskey.



Tetapi pada postingan saya sebelumnya “Gratis License Key Kaspersky” banyak temen-teman yang tidak bisa mengakses atau membuka situs kavkiskey.com, sebenarnya situs kavkiskey tidak down atau mati. Tetapi akses ke situs kavkiskey di block oleh root dns. Sehingga komputer anda tidak akan bisa melakukan query terhadap situs kavkiskey.


Bukan kali ini saja situs kavkiskey tidak dapat diakses, Software Kaspersky juga telah memasukkan situs kavkiskey kedalam daftar hitam mereka. Sehingga saat anda mengakses situs kavkiskey akan keluar peringatan bahwa situs kavkiskey adalah situs berbahaya. Untuk membuka block yang dilakukan oleh software kaspersky dengan cara, mematikan sementara aktifitas software kaspersky yang sedang berjalan di komputer anda.


accessdenied_thumb


nyem.or.id


Tetapi bagaimana jika situs kavkiskey benar-benar tidak bisa dibuka? bukan karena di block oleh software kasperksy, tetapi memang browser tidak bisa menemukan situs kavkiskey.



Untuk membuka situs kavkiskey, anda harus menambahkan 2 baris IP situs kavkiskey kedalam file hosts yang anda di komputer anda.


Caranya.. :


    nyem.or.id

  • Buka Windows Explorer

  • explorer



    • Masuk ke Directory C:\WINDOWS\system32\drivers\etc



    explorer



    • Buka dengan Notepad file hosts


    hostsnyem.or.id



    • Tambahkan IP Kavkiskey pada barus paling bawah setelah 127.0.0.0


    60.190.218.24 www.kavkiskey.com


    60.190.218.24 www.kavkiskey.com

    60.190.218.24 www.kavkiskey.com


    • Kemudian Save

    • Pastikan anda sudah mematikan sementara Kaspersky anda atau Pause Protection Kaspersky

    • Saatnya membuka kembali situs kavkiskey.com