Beranda » Misteri Pilar Cahaya Misteri Pilar Cahaya, Aliens Sudah Datang?

Misteri Pilar Cahaya Misteri Pilar Cahaya, Aliens Sudah Datang?



Menurut laporan media Inggris 16 Januari lalu, di salah satu dari tiga negara Baltik, Republik Latvia terjadi peristiwa aneh. Beberapa hari lalu seorang fotografer amatir,berhasil mengambil foto cahaya misterius yang mengejutkan "turun" ke sebuah desa kecil di negara tersebut, cahaya ini tampak seperti pilar warna.

Fotografer amatir bernama Igoe, saat itu dia menggunakan kamera digital portabel sendiri mengambil foto di langit gelap yang tiba-tiba muncul pilar cahaya yang indah, anaknya saat itu berteriak: "Oh Tuhan, aliens sudah datang!"

Setelah berhasil pengambilan foto tesrbut, Igoe mengupload foto tesebut ke Internet dan jadi gempar, penjelasannya pun beragam.

Beberapa orang mengatakan bahwa cahaya berwarna warni tesebut mungkin adalah aura yang terpancar oleh kristal es di udara. Menurut informasi, di negara Eropa setiap musim dingin menyerang, di langit akan muncul Aurora. Namun, mereka mengakui, situasi seperti bidikan Igoe ini belum pernah terlihat sebelumnya.

Beberapa orang berkata: "Bahkan profesional yang berkecimpung dalam atmospheric optik selama bertahun-tahun pun juga tidak dapat dengan yakin bisa membedakan pilar misterius ini." Mereka tidak dapat menjelaskan "mengapa pilar cahaya ini bisa berbelok di atas, dan bahkan beberapa 'dasar'pilar di bagian bawah bisa muncul bentuk lengkung." Fitur-fitur ini tidak ada dalam Aurora.


Cahaya indah yang tidak dapat dijelaskan para ahli dan ilmuwan (Foto internet)

Para ahli dan ilmuwan juga tidak bisa memberikan penjelasan yang meyakinkan, karena baik di dalam buku maupun dalam praktek mereka tidak pernah melihat pemandangan yang aneh seperti itu.

Dalam dunia sekarang ini terdapat banyak sekali peristiwa aneh yang dapat dilihat dan diraba oleh tangan, tetapi tidak ada seorangpun yang dapat menjelaskannya. Hal ini menunjukkan bahwa dalam alam semesta ini terdapat banyak kehidupan yang memiliki kemampuan lebih besar. Selain dari Buddha, Tao dan Dewa, bahkan aliens yang aneh dapat dengan mudah mengontrol manusia, memerintah manusia, dan juga bisa memperlihatkan berbagai pemandangan ajaib. Umat manusia selamanya tidak akan dapat bersaing dengan kehidupan ruang dimensi lain, apalagi untuk menjadi komandan mereka.

Karena itu, "manusia akan menang atas alam" adalah kebohongan besar yang tidak berdasar, manusia harus belajar rendah hati.