Beranda » Pengunjung Dari Luar Bumi

Pengunjung Dari Luar Bumi



NASA Mengetahui Adanya Pengunjung Dari Luar Bumi

Mantan CEO Lockheed “Skunk Works” mengetahui pesawat UFO Roswell mempengaruhi rancangan model kit Testor (perusahaan rekanan militer AS) untuk model UFO Roswell serta pesawat rahasia AS.

Menurut laporan CNI News oleh warga Colorado Michael Lindemann, informasi rancangan diperoleh dari ilustrasi forensik dan sejumlah kesaksian para saksi mata tentang insiden UFO Roswell, yang diberikan oleh William L. “Bill” McDonald.

Dalam sebuah email tertanggal 29 Juli 1999, secara jelas ditujukan kepada Lindemann, McDonald mengacukan pada kutipan sebuah diskusi dengan Harold Puthoff, pendiri program “remote viewing” AS sebelumnya yang sangat rahasia. McDonald mengatakan:

“Baiklah Hal, Anda yang memintanya! John Andrews, insinyur legendaris Lockheed dan kepala perancang model kit untuk Testor Corporation, kini telah meninggal dunia, saya dapat memberitahukan bahwa ia secara personal mengkonfirmasikan hubungan rancangan tersebut antara pesawat (yang jatuh) di Roswell dengan Unmanned Combat Air Vehicles (UCAV, Pesawat Tempur Udara Tidak Berawak) dari Lockheed Martin, pesawat mata-mata, pesawat tempur Joint Strike dan pesawat ulang-alik. Andrews adalah seorang kawan dekat CEO “Skunk Works” Ben Rich - penerus terpilih dari pendiri Skunk Works Kelly Johnson dan orang yang terkenal dalam pesawat tempur terkenal “Stealth” F-117 Nighthawk, pesawat itu merupakan prototipe kecil “setengah jadi” yang “MEMILIKI (sesuatu yang berwarna) BIRU”, serta pesawat pencegat amat rahasia Stealth F-19. Sebelum Rich meninggal karena kanker, Andrews mengajukan pertanyaan saya kepadanya.

Dr. Ben R. Rich memberi konfirmasi:

Ada dua tipe UFO - satu yang kami bangun dan satu yang “mereka” bangun. Kami mempelajari dari masing-masing pesawat yang jatuh dan mempelajarinya secara langsung. Pemerintah tahu ini dan hingga tahun 1969 mengurusi informasi ini. Setelah tahun 1969 Nixon “membersihkannya”, administrasinya dilakukan oleh sebuah dewan direktur internasional di sektor swasta.

Hampir seluruh rancangan pesawat ruang angkasa “biomorphic” terinspirasi oleh pesawat Roswell - dari SR-71 Blackbird Kelly hingga pesawat masa kini, UCAV dan pesawat ruang angkasa.

Adalah pendapat Ben Rich bahwa publik seharusnya tidak diberitahu (tentang UFO dan makhluk ET). Ia yakin publik tidak dapat memegang kebenaran - selamanya. Hanya di bulan-bulan terakhir ini ia merasa bahwa “dewan direktur korporat internasional” berurusan dengan “Hal” yang dapat menggambarkan suatu masalah besar bagi kebebasan personal warga di bawah Konstitusi AS daripada kehadiran para pengunjung dari luar Bumi itu sendiri.

Lindemann menambahkan bahwa “Bill McDonald menerima informasi di atas dari Andrews sejak tahun 1994 hingga hubungan telepon terakhir menjelang Natal tahun 1998.” Lindemann juga mencatat “Perlu diketahui bahwa Dr. Ben R. Rich menghadiri suatu konferensi para perancang dan insinyur kedirgantaraan publik pada tahun 1993 sebelum ia menderita sakit dimana ia menyatakan - di sela-sela hadirnya Jan Harzan, Direktur MUFON Seksi Orange County, serta banyak hadirin lainnya bahwa - “Kami” (antara lain: komunitas dirgantara / kompleks industri militer AS) tidak memiliki teknologi yang “membawa kita ke angkasa”.

Lihat surat lengkap dari John Andrews dan balasan tulisan tangan dari Dr. ben Rich. Dengarkan kesaksian yang lebih mengungkap dari para “whistleblower” (pengumbar isu) Disclosure Project (Program Pengungkapan). NASA tidak dapat menolak info rahasia yang ditemukan oleh hacker Inggris Gary McKinnon dan banyak astronot jika ada harapan adanya dukungan penuh dari pemerintahan Gedung Putih Obama.

Diterjemahkan dari: CEO of NASA contractor Lockheed knew of extraterrestrial UFO visitors”
Penulis: Jeff Peckman (Denver UFO Examiner)
sumber: Examiner.com
edisi: 23 Desember 2008