Beranda » Ramalan Mengerikan Indonesia 2010, Waspadalah!!

Ramalan Mengerikan Indonesia 2010, Waspadalah!!



Tahun 2010 adalah tahun macan berelemen logam. Tahun ini diprediksi akan berjalan lebh keras dan sulit dihadapi. Sifar shio macam yang keras, agresif, dan penuh persaingan merupakan kesulitan tersendiri bagi shio-shio lain untuk menghadapinya. Tahun 2010 juga menyiratkan akan banyak peristiwa besar yang terjadi baik secara pribadi maupun dalalm lingkup yang lebih besar. Bencana alam dan bencana sosial juga akan lebih marak terjadi tahun 2010 dibanding tahun 2009.

Dari 12 lambang shio, macan dengan elemen logam adalah situasi dan kondisi yang keras. Akan banyak terjadi persaingan yang tidak sehat dan memakan korban. Kerasnya macan logam akan sangat dirasakan oleh mereka yang memiliki shio dengan lambang lebih lembut seperti ayam, tikus dan babi. Untuk itu jika anda bershio ayam, tikus atau babi hendaknya lebih waspada di tahun 2010 nanti karena kemungkinan menjadi korban cukup besar.

Di tahun 2010 akan banyak orang atau perusahaan yang jatuh bangkrut akibat persaingan yang kotor. Segala cara dilakukan banyak orang untuk mempertahankan hidupnya meski harus berbuat curang. Barangsiapa yang lebih mampu berkelit dari orang-orang licik maka dia akan selamat.

Di tahun 2010 sebaiknya anda harus lebih banyak bersabar/menahan diri dan pandai bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. Jangan banyak melakukan kegiatan yang sifatnya spekulatif dan berbisnis yang kepastian hukumnya tidak jelas karena berpotensi rugi sangat besar. Kerugian bisa terjadi akibat penipuan atau tindak kejahatan ekonomi lainnya.

Jika tahun 2010 ini anda berniat memulai bisnis, usahakanlah tidak memulai bisnis yang bersentuhan dengan api atau bahan bakar karena rawan bangkrut dan bertentangan dengan tahun macan logam. Meskipun bisnis tersebut mudah naik, tapi akan turun dengan drastis dan malah modalnya pun ikut ludes.

Dalam skala nasional, tahun 2010 akan banyak peristiwa besar terjadi di Indonesia. Akan banyak orang penting terlibat masalah dan banyak pula pejabat yang skandalnya terbongkar di tahun 2010. Padahal sebelumnya orang-orang tersebut dikenal berperilaku baik dan sama sekali tak pernah jadi sorotan media massa.

Di Indonesia tahun 2010 juga akan marak kasus bunuh diri akibat tidak tahan menghadapi permasalahan hidup. Dari Aceh hingga Papua, kasus bunuh diri akan terjadi hampir tiap bulan. Bahkan akan ada selebriti, pejabat dan orang terkenal yang mati bunuh diri karena tak tahan menahan malu.

DUNIA HIBURAN

Dalam dunia hiburan, gosip tetap menjadi dagangan paling manjur bagi artis di tahun 2010. Baik artis lawas maupun pendatang baru, tak peduli di dunia peran, tarik suara atau model, semuanya tetap 'jualan' gosip. Yang paling menonjol di tahun 2010 adalah gosip pacaran dan kebanyakan hanya kamuflase, alias cari pamor untuk kepentingan promosi..

Dari jualan gosip tersebut, banyak artis baru langsung naik dan cepat terkenal. Sebaliknya banyak pula artis turun pamornya atau bahkan hilang dari peredaran di tahun depan. Yang terjadi dengan group band justru bertolak belakang. Band lawas kembali berkibar dan band baru justru lesu. Bahkan grup band baru yang merilis album bisa dihitung dengan jari.

Jenis musik melayu masih memimpin sebagai musik terlaris dan digemari masyarakat dari berbagai lapisan. Untuk film terlaris yang mampu menyedot pengunjung didominasi film bertemakan seks-komedi, dengan menjual keseksian dan kemolekan tubuh para artis pemainnya. Beberapa film bertemakan seks-komedi menurutnya masih akan menyulut pertentangan opini di kalangan masyarakat dan pemuka agama.

ALAM

Kondisi alam di tahun 2010 juga tak lebih baik dari tahun 2009. Awal tahun 2010 akan diwarnai bencana alam berupa banjir, longsor dan kecelakaan transportasi yang menelan banyak korban jiwa. Bencana ini akan terjadi diseluruh tanah air. Sumatera, jawa dan sulawesi adalah wilayah terparah yang akan menghadapi bencana alam di tahun macan logam.

Gempa bumi dan ancaman gunung meletus juga akan terjadi di pertengahan tahun 2010. Diramalkan ada sebuah gunung di pulau sumatera dan sulawesi yang akan meletus di pertengahan atau akhir tahun 2010. Korban banjir, longsor dan gempa bumi juga diprediksi bisa lebih besar dibanding korban gempa bumi sumatera barat.

POLITIK

Suhu politik juga akan kian panas di tahun 2010 bahkan diprediksi akan terjadi huru-hara yang melibatkan banyak massa dan memakan korban jiwa. Akibatnya adalah gelombang demonstrasi akan semakin besar dan saat itulah puncak huru hara akan terjadi. Kondisi ini akan terkonsentrasi di sulawesi dan jakarta. Puncak huru hara ini akan menjatuhkan sejumlah pejabat pemerintahan baik di pusat maupun daerah. Sebenarnya kejatuhan sejumlah pejabat yang korup tersebut adalah tonggak awal dari sebuah reformasi hukum sehingga dapat membuat efek jera bagi para koruptor dan pengusaha hitam/mafia.