Beranda » Teknik Merasakan Aura dengan Mudah

Teknik Merasakan Aura dengan Mudah



Aura SoftwareSecara ilmu pengetahuan, Aura adalah elektron yg menempel di permukaan tubuh manusia. Radiasi ini muncul karena adanya proses pergesekan yang rumit didalam tubuh, seperti aliran darah, kelenjar, dan lain sebagainya.




Teknik yang akan diberikan dibawah ini, berasal dari salah satu sesi latihan yang penulis lakukan di Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia, beberapa tahun yang lalu, di waktu masih muda, hehe.. Sekarang juga masih muda sebenernya :). Sesi-sesi latihan di perguruan selalu berkesan, banyak sekali dan tidak dicatat. Syukurlah karena penulis memiliki memori yang bagus (GR lebih baik dari pada minder :)). Metode ini telah di uji coba ke teman-teman satu kelas di SMA dahulu, hasilnya dari 15 orang percobaan, semuanya SUKSES. Jadi saya harap jangan anggap hal ini terlalu sulit, jangan juga menganggap enteng, sabar saja, tiap orang pasti berhasil.


Terdapat kunci penting untuk dapat merasakan AURA dengan cara yang cepat, prinsip ini telah lama diadaptasi dalam mengaktifkan ilmu metafisika dalam di perguruan, kunci itu adalah :

"Merubah Frekuensi Aura sebelum Merasakan Aura itu sendiri"

Setelah melalui banyak pembuktian oleh penemunya (Spesial Thx buat Kang Dicky), ternyata aura dapat dipicu dengan niat manusianya, perubahan tidak sebatas pada warna, tetapi pada kerapatan dan frekuensinya. Maka dari itu,pengetahuan ini akan kita jadikan shortcut tentang bagaimana kita merasakan aura dengan cepat.

Ciri khas dari Aura yaitu jika kita marah, maka kecenderungan Aura berubah warna menjadi warna merah darah, jika kita senang Aura berubah warna menjadi kuning, jatuh cinta menjadi warna pink dan lain sebagainya. Hal ini dapat dibuktikan dengan menggunakan kamera Kirlian 3000, anda bisa melakukan foto aura di empat2 khusus. Kalo di Jakarta adanya di sekitar mall mangga dua.

Merubah frekuensi dilakukan dengan mengeluarkan ide dalam otak kita, di kehidupan sehari atau dalam agama Islam kita biasa sebut itu niat.

  1. Mulailah cari posisi duduk yang nyaman, dapat bersender ke tembok atau duduk diatas bantal. Kemudian cari tempat yang hening, kalau bisa jangan di tempat umum. Takutnya disebut aneh. :)
  2. Tutup mata kita, Ambil nafas normal, kemudian rilekskan seluruh tubuh
  3. Rasakan kondisi dimana kita benar-benar tidak berfikir, tidak membahas, tidak menilai, lakukan hal ini kurang lebih 3-6 menit. (Istilahnya Kondisi Alpha). Tujuan langkah ini adalah rileks saja, menghilangkan berfikir terlalu keras.
  4. Letakan tangan, didepan dada, seperti berdoa, kedua tangan tepat di depan perut, kaki boleh duduk bersila, agar lebih rileks, punggung bisa di senderkan ke dinding dan kita duduk diatas bantal. Anda juga bisa berdiri atau bersila, pokoknya yang nyantai lah.
  5. Jika sudah merasa rileks, niat dan bayangkan bahwa ada sesuatu yang menyelubungi di sekitar tangan kita. Bayangan yang ada di pikiran kita bahwa tangan kita adalah magnet, bayangkan bahwa tangan kiri kita adalah magnet positif dan tangan kanan kita adalah magnet positif. Jadi memang kalau magnet kutub positif dan positif, atau kutub negatifdan negatif akan tolak menolak.
  6. Pikiran kita masih dalam keadaan membayangkan bahwa tangan kiri dan kanan kita adalah magnet positif dan positif, bayangkan sekitar 3 menit.
  7. Sekarang hadapkan kedua belah telapak tangan, jarak antar tangan yaitu kurang lebih 15 cm.
  8. OK, Sekarang magnet positif akan didekatkan ke magnet positif, tangan kiri akan didekatkan ke tangan kanan. Jadi caranya dekatkan telapak tangan kiri dan kanan mendekat, sehingga jarak menjadi 10 cm, kemudian tarik lagi sehingga jarak menjadi 15cm, begitu terus menerus. Misalkan detik pertama jarak 15 cm, detik kedua jarak menjadi 10 cm, detik ketiga menjadi 15 cm, begitu seterusnya.
  9. Penting Neeh !!!, yang harus anda rasakan adalah tolakan dari magnet itu, anda harus mampumerasakan tolakan tangan kiri anda dan tangan kanan anda, ketika kedua tangan didekatkan. Jika anda belum mampu merasakanlah, maka bayangkanlah, karena Aura anda akan berubah seperti apa yg anda pikirkan.
  10. Jika anda sudah merasakan getaran2 tolakan, lebih rasakan lagi, sehingga akan terasa bahwa kedua tangan sangat kuat tolakannya.
  11. Semakin kuat tolakannya, jauhkanlah jarak antar telapak tangan, sehingga menjadi lebar sekali.

.
  • Semakin kuat tolakannya, jauhkanlah jarak antar telapak tangan, sehingga menjadi lebar sekali.
  • Jika anda sering lakukan ini, ada saat dimana tangan ingin seperti bergerak sendiri, jadi seperti getaran tolak menolak sekaligus tarik menarik ke arah yang berbeda-beda. Jika itu terjadi ikuti saja gerakannya, karena anda sudah mulai peka untuk merasakan perputaran Aura. Betul Aura itu tidak diam tapi bergerak berputar. Nyantai saja tidak akan kesurupan kok.. hehe..
  • Ini adalah cara bagaimana merasakan aura di sekitar tangan, sebenarnya kita juga bisa rubah menjadi tarik menarik, semuanya tergantung kehendak pikiran kita. Betul aura ini bisa kita rubah enjadi apa saja, listrik, panas, dingin, padat, dll. Itu saja dahulu, misalkan tolakannya sangat
    kuat.. lebarkan menjadi 20 cm, 30cm, atau bahkan sampai tangan kita lebar sekali.