Beranda » Tumbuh Tanduk Kambing di Dahi Nenek Zhang

Tumbuh Tanduk Kambing di Dahi Nenek Zhang



[UNIK!!] Tumbuh Tanduk Kambing di Dahi Nenek Zhang.. Seorang nenek tua di China telah mengejutkan keluarganya dan penduduk desa karena dahinya tiba tiba tumbuh tanduk yang menyerupai tanduk kambing. Nenek Zhang Ruifang, 101, dari desa Linlou, provinsi Henan, mulai mengalami kejadian misterius ini tahun lalu. Tanduknya bertambah panjang hingga 2.4in sekarang dan muncul lagi di sisi lainnya. Kondisi membuat keluarganya bingung dan khawatir.

Aneh: Zhang Ruifang mulai ditumbuhi tanduk tahun lalu. Sekarang panjangnya 2.4in


Anak bungsunya, Zhang Guozheng, 60, berkata ketika sedikit kulit kasar terlihat di dahinya tahun lalu ‘kami tidak terlalu banyak memperhatikannya’. “Tapi bersama berjalannya waktu tanduk tumbuh hingga 6 cm sekarang,” tambah Mr Zhang. “Sekarang ada sesuatu yang juga tumbuh di sisi kanan dahinya, Dan sangat mungkin bahwa itu tanduk yang lain. “



Meskipun, belum diketahui penyebab penonjolan di kepala nenek Zhang, tapi mirip cutaneous horn. Pertumbuhannya yang berbentuk corong tetapi kebanyakan hanya beberapa milimeter saja panjangnya, walau ada juga yang sampai beberapa inchi. Cutaneous horn ini terbuat dari keratin padat, yang merupakan protein yang sama dalam rambut dan kuku.


Mereka biasanya mengembangkan berkulit wajar tua orang dewasa yang memiliki riwayat paparan sinar matahari yang signifikan tetapi sangat aneh untuk melihat itu bentuk tonjolan seukuran ini. Biasanya paling sering terjadi pada orang tua, yang berusia antara 60 sampai 70. Dan kadang-kadang bisa menjadi kanker jinak. Cutaneous horns dapat diangkat dengan operasi, tetapi tidak mengobati penyebabnya.