Beranda » Tuyul mancanegara yang terekam Video

Tuyul mancanegara yang terekam Video



Beberapa warga Jakarta dibuat heboh akhir-akhir ini, tentang kemunculan makhluk yang bernama Tuyul. Kabarnya makhluk yang dikabarkan halus ini yang berhasil ditangkap oleh seorang yang memiliki ilmu dengan cara dimasukan ke dalam botol.Tentu saja ilmu yang dimaksud bukanlah ilmu matematika atau fisika, masyarakat menyebut ilmu ini adalah ilmu Gaib, atau ilmu yang tidak terlihat oleh kasat mata.

Timbul pertanyaan pada kita, apakah benar Tuyul itu ada, dan benarkah makhluk itu bisa ditangkap, ilmu apakah yang bisa menangkap makhluk yang dikabarkan halus dan tidak bisa tersentuh, jika spesialisasi makhluk ini mencuri uang di dalam lemari rumah atau ruang tertutup, maka, jika tembok saja bisa ditembus lalu kenapa sebuah botol saja tidak bisa ditembus, dan sebagainya, dan sebagainya…

Kalau kita berpikir jeli, akan timbul banyak pertanyaan,jadi siapa yang anda percayai, pemberitaan di media dan masyarakat, yang penuh dengan konspirasi, rating penjualan Koran ,rating pemirsa, ide alibi penghilangan jejak kasus pencurian. “Saudara-saudara sekalian Tuyul sudah berhasil di bunuh, pencuri sudah tertangkap bahkan sudah terbunuh….” End of Story, tidak ada lagi investigasi, memang, kepercayaan masyarakat yang seperti ini menguntungkan beberapa orang dan mengurangi beban aparat.

Dari bukti-bukti yang ditemukan, perlu akui, makhluk yang bernama Tuyul ini memang ada dan ada beberapa orang mampu melihat dan berinteraksi dengan makhluk ini. Kisah misteri ini tidaklah satu, beberapa penampakan juga terekam oleh video.Penampilan dan tingkah yang hampir sama ditemukan juga di luar negeri. Perbedaan yang mencolok adalah dalam hal pembuktian dan penyikapannya.

Berikut adalah pengakuan dan bukti video dari J.Pritchard, Port Angeles, seorang warga Amerika, menceritakan kisahnya dan berinisiatif untuk merekamnya dengan video.

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video